1 Dari 200 Wanita Bisa Hamil Tanpa Hubungan Seks


Berhubungan seks memang merupakan salah satu cara yang diketahui dapat menjadikan wanita hamil. Hal ini dikarenakan sperma laki – laki yang masuk kedalam rahim wanita, sehingga dapat membuahkan benih janin dalam rahim wanita. Inilah yang menyebabkan wanita itu hamil.

Namun percaya atau tidaknya kamu. Jika 1 dari 200 wanita bisa hamil tanpa hubungan seks. Tahukah kamu apa penyebab kehamilan tersebut?

Nah, hal ini dijelaskan dalam British Journal of Medicine pada Desember seperti dikutip ABC, Bahwa sebuah survei Populasi Nasional melakuka survei kelahiran perawan.Dalam penelitian ini mereka menanyakan kepada beberapa wanita yang masih perawan mengenai sejarah hubungan vagina, riwayat kehamilan, dan penggunaan bantuan teknologi reproduksi, usia dan agama.

Dikutip dari unikgaul.com, hasil survei tersebut ditemukan bahwa dari 7.870 remaja Amerika dan wanita dewasa dan yang masih muda di tahun 1995, 2008, dan 2009 bisa hamil tanpa hubungan seks.

Selain itu , sekitar 0,5 persen mengaku hamil meski perawan dan bukan hasil fertilisasi in vitro. Penulis penelitian Amy H Herring, seorang profesor biostatistik di UNC Gilling School of Global Health Public ini pun terkejut melihat hasil penelitian tersebut.

“Kami sedang menganalisis data untuk proyek terpisah, orang yang masih perawan ketika sudah dewasa. Tapi, kami terkejut menemukan beberapa dari mereka hamil. Setelah kami mengonfirmasi tak ada pemrograman yang salah, kami pikir ada beberapa faktor yang menarik,” ujar Herring.

Akibat mereka mengalami kesulitan dan tantangan dalam pengumpulan data dan anlisa sehingga membuat mereka pun tak bisa membuat kesimpulan.

Hmmm. Kasus seperti ini tentunya bisa dibilang ajaib bukan, penyebab kehamilan dari mereka itu bisa jadi akibat fertilisasi yang berlebihan pada rahim wanita.

 

Source = Terselubung

Share
Tulisan ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan