Tips Menghindari Perselingkuhan di Jejaring Sosial

Lanjutkan membaca Tips Menghindari Perselingkuhan di Jejaring Sosial

Share

How many games do you have on your phone?

3. Clash of Clans, Cookie Run, 2048. Put your questions or request at my Ask.fm! Click here to go to my Ask.fm!

Share

Ask.Fm Answers

Q : menurutmu salah ga kalo berhubungan intim saat pacaran ? kalo gak salah kenapa ? kalo salah kenapa ?
A : kamu serius nanya ini? jawabannya … tergantung dari mana kamu lihat. pertama, lihat dari agama. agama apapun, APAPUN, A.P.A.P.U.N, tak memperbolehkan seks bebas. tapi okelah, tak semua taat beragama. next … kedua … lihat dari pasangan. dia emang mau, ATAU TERPAKSA MAU karena kamu janjikan sebuah ‘cinta’? lihat poin ini. ingat pertama kali kamu pacaran. Kamu mau temanan dekat, pacaran, atau kamu cuma sange dan pingin ngentot? kalau motivasimu emang cuma mau main, ajakin semalam aja di hotel. Beres. tak ada ikatan cinta semu. ketiga … cewek itu kayak barbie. lu bisa telanjangi, lu bisa patahkan atau apapun yang lu suka, TAPI PERLU DIINGAT KALAU COWOK SEJATI GAK MAIN BARBIE. coba kamu bayangkan adik atau kakak perempuan mu yang dientot orang. walaupun dia sama sama mau, tapi pasti kamu sakit hati juga kan? minimal “kok bukan aku?” kalau aku sendiri sih … kalau cewek aku belum rusak, gak akan aku rusak. karena cewek gak bakal nanya kalau belum pernah merasakan. nafsu itu 10% cowok, 90% cewek. masalahnya untuk mancing 90% ini dibutuhkan cowok. kalau cowok gak kegatelan, tuh cewek gak bakal ngerti enaknya main sampai malam pertama kalian setelah dinikahkan. TL;DR version : SALAH.

Link to Ask.fm

Put your questions or request at my Ask.fm! Click here to go to my Ask.fm!

Share

6 Hidangan Myanmar yang wajib dijajal pecinta kuliner

Lanjutkan membaca 6 Hidangan Myanmar yang wajib dijajal pecinta kuliner

Share

Inilah Kisah 5 Bintang Porno Saat Kehilangan Keperawanan

Lanjutkan membaca Inilah Kisah 5 Bintang Porno Saat Kehilangan Keperawanan

Share