5 Kasus Orang Hilang Paling Misterius di Dunia


Ada banyak orang yang menghilang secara misterius, tidak ada yang tahu keberadaannya, baik itu korban penculikan, kabur dari rumah, tau bahkan pembunuhan yang mereka alami. Berikut ini ada kasus-kasus beberapa orang menghilang secara misterius dan sampai saat ini belum terungkap. Berikut ulasannya yang dikutip dari unikgaul.com

 

1. Wanita Indiana Dunes 

Ketiga wanita ini bernama Ann Miller (21), Patricia Blough (19), dan Renee Bruhl (19), mereka menghilang secara misterius ketika pergi jalan-jalan ke Taman Nasional Indiana Dunes pada 2 Juli 1966. Mereka menghilang begitu saja dan meninggalkan barang-barang yang mereka bawa di tepi pantai.

Menurut seorang saksi mata, ketiga wanita ini pergi berlayar ke danau dengan perahu boat putih, dan sejak saat itu lahh mereka beserta perahu itu pun tak pernah tampak lagi.

 

2. Anak keluarga Fandel

Pada 4 September 1978, Margaret Fandel bersama kedua anaknya, Scott dan Amy pergi keluar untuk makan malam di Sterling. Kemudian Fandel menurunkan anaknya di rumah sebuah kabin pedesaan di hutan. Lalu Fandel kembali lagi pada pukul 02:00. Saat itu anaknya tak ada di rumah, namun Fandel berfikir kedua anaknya tidur di rumah tetangga. Tapi keesokan harinya pun Fandel tak menemukan kedua anaknya. Dan sampai saat ini tak ada yang tahu keberadaan Scott dan Amy.

 

3. The Fort Worth Three

Saat itu, ketiga wanita yang bernama Mary Rachel Trlica (17), Lisa Renee Wilson (14), dan Julie Ann Moseley (9) pergi berbelanja untuk natal di pusat perbelanjaan  di Fort Worth, Texas. Namun, ketiga gadis ini tak pernah pulang. Sampai saat ini kasus mereka masih menjadi kasus misterius.

 

4. Keluarga Jamison

Keluarga ini menghilang secara misterius. Bobby Jamison, Sherilynn, dan putrinya yang bernama Madyson menghilang ketika mereka bertiga hendak melihat sebidang tanah di daerah pedesaan di Oklahoma, 8 Oktober 2009 lalu. Awalnya mereka ingin melihat sebidang tanah, namun yang mereka temukan hanyalah truk pick up, sejak saat itu keluarga Jamison tak pernah terlihat lagi, namun mereka meninggalkan mantel mereka di dalam truk dan sejumlah uang sebanyak USD 32 ribu atau Rp 387 juta.

 

5. The Springfield Three

Ketiga wanita yang bernama Sherrill Levitt (47), putrinya Suzanne Streeter (19), dan teman putrinya Stacy McCall (18), hilang secara misterius saat tengah malam di rumah Sherrill di Springfield Missouri pada 7 Juni 1922. Mereka menghilang begitu saja, namun dirumah itu masih ada mobil, dan TV yang masih menyala. Sampai saat ini tak ada yang tahu tentang keberadaan mereka.

 

Source = Terselubung

Share
Tulisan ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan