Alasan Kenapa Cewek Selalu Barengan Kalau Ke Toilet


Pernah gak kamu perhatiin kalau pergi bareng temen-temen cewek kamu, terus pas mereka mau ke toilet pasti berbarengan? Pernah kepikiran gak apa sih yang mereka lakukan? Kenapa selalu berbarengan kalau mau ke toilet? Nah, ini dia nih alasannya bagi yang penasaran aja sih, yuk monggo di simak info berikut ini yang dikutip dari riskydhe.mywapblog.com

 

ADA YANG NGINTIP
Yah walaupun sudah banyak cewek bohay pake rok mini yang kadang sampe pantatnya nyembul keluar and pake tangtop ala Tomb Raider yang sampe “si kembar” mau muntah keluar, masih saja banyak pevert atau pengintip ada, karna mereka merasa puas kalau bisa ngintip. Ya kalau bareng cewek lain mereka bisa bantu ngawasin kalau ada yang ngintip di toilet.

 

ADA SERANGGA
Kecoak, atau serangga kotor lainnga yang biasa bersemayam di toilet. Cewek biasanya geli dengan mahluk-mahluk ini, nah kalau ada temen kan enak ada yang bantu nepok matiin tu kecoa, atau minimal bantu teriak lah. AAAaaa….!!!! Kecoooaaaa…!!!

 

INGIN CURHAT
Curhat bukan Curahan Hantu loh ya, para cewek biasanya tidak nyaman kalau mau ngomong sesuatu di sekitar cowok. Makanya mereka sering memberikan kode kepada temen cewek lainnya kalau mau ke toilet, biar bisa bebas ngerumpi sambil buang hajat.

 

ADA YANG LEPAS ATAU MELOROT
Biasanya sih BH (Bra) kan agak sulit tuh kalau lepas pengait belakangnya, jadi butuh bantuan temen deh, apalagi ukuran yang ditutup sama itu BH Jumbo bin Bongsor, bakal perlu usaha ekstra buat mengaitkan pengait di punggung tadi. Kalau cowok yang bantui mah bisa berabe entar.

 

ADA SETAN
Nah, ini nih alasan paling kontroversual, Ada Setan Di Toilet… Eh, kok kayak judul film ya??

Biasanya cewek-cewek takut kalau-kalau ada setan di toilet, entah itu kuntiltoilet, gondotoilet, dan mahluk halus jebolan toilet lainnya. Padahal sih merek juga takut yang nemenin, setidak mereka bisa takut bareng, kalau takut sendiri kan gak seru tuh. Rame lebih enaaaakkk….

Ya, begitulah alasannya (kira-kira) kenapa cewek suka bareng-bareng kalau mau ke toilet. Tapi mungkin sekarang sudah agak jarang ya? Entah karna perubahan zaman atau karna perubahan cuaca, entahlah.

 

Source = Terselubung

Share

Tinggalkan Balasan