Heboh Miss Universe yang Wajahnya Tak Berubah Meski Puluhan Tahun Berlalu


Apa yang ada di pikiran anda ketika menemukan seseorang yang tidak pernah tua? Untuk para wanita mungkin ini adalah mimpi yang menjadi nyata, dan kalau ada wanita yang terlihat seperti itu akan membuat kita bertanya-tanya apa rahasia kecantikannya.

Temui Apsara Hongsakula. Mantan Miss Universe atau Ratu Sejagad asal Thailand tahun 1965 ini ramai dibicarakan diinternet karena maraknya foto dirinya yang muncul dengan kecantikan yang tidak berubah.

Seperti yang dikutip dari polimoli.com, Foto di internet yang beredar menunjukan bahwa dirinya yang kini berumur 67 Tahun masih berwajah sama dengan dirinya yang berumur sekitar 30 tahunan. Berikut foto-fotonya tersebut.

 

 

 

Lahir di tahun 1947, Apsara hanya berumur 18 tahun saat ia memenangkan ajang paling bergengsi di seluruh dunia tersebut. Tapi setelah orang-orang menuduhnya melakukan operasi plastik, ternyata setelah diselidiki lebih lanjut, dan ditemui langsung, Apsara tidak nampak seperti yang diberitakan di media online. Inilah ia sesungguhnya sekarang:

 

 

 

Memang ia masih tetap cantik, tapi tidak seperti yang digambarkan di foto yang ramai dibicarakan. Ia masih terlihat cantik sesuai dengan umurnya.

Beredarnya foto-fotonya tersebut di dunia maya diyakini karena iklan dirinya untuk salah satu Beauty Slimming Spa di Bangkok.

 

 

Tidak ada yang abadi di dunia ini meskipun itu dinginnya hujan di bulan November, seperti yang diatakan Axl Rose dalam salah satu lagunya. Mungkin yang bisa kita lakukan hanyalah untuk hidup di hari ini sebaik-baiknya.

Share

Tinggalkan Balasan