Lucunya, Anak-Anak di Taman Bermain Diajari Menjadi DJ!


Kamu memiliki buah hati yang sedang bersekolah di taman kanak-kanak (TK)? Biasanya mereka diajarkan menyanyi, menggunting, melipat, bermain balok-balok kayu dan sebagainya. Kegiatan anak TK sangat menyenangkan dan tingkah mereka sungguh menggemaskan. Tapi di sekolah satu ini, anak-anak kecil dan imut itu diajari memainkan peralatan Disc Jockey (DJ) lho!

Cool Pony, sebuah tempat di New York City membuka kelas pertama bagi para balita untuk belajar menjadi DJ. Meski begitu, tujuan kelas ini tak benar-benar untuk membentuk anak menjadi seorang Disc Jokey (DJ) melainkan untuk melatih kemampuan motorik mereka melalui peralatan musik. Anak-anak yang baru berusia di bawah 7 tahun ini dikenalkan dengan peralatan DJ yang bila dilihat sekilas, tampaknya rumit sekali ya.

 

 

Seperti yang dikutip dari vemale.com Sekolah satu ini benar-benar menggunakan peralatan DJ asli yang mahal sekali lho. Duh bisa dibayangkan anak-anak ini bertanya-tanya ‘alat apa ini? bukan piano atau biola tapi kok bisa mengeluarkan suara musik?’ Hihihi lihatlah ekspresi mereka, menggemaskan ya!

Ternyata, sekolah ini didirikan oleh mantan DJ. Sekolah ini dibentuk oleh seorang DJ sekaligus komposer musik Natalie Elizabeth Weiss. Elizabeth mengatakan bahwa anak-anak sangat mudah untuk diajari bermain alat musik, jadi tidak ada salahnya bila mereka belajar alat Disc Jockey. “Mereka semua pintar dan cepat mengerti. Aku yakin suatu saat beberapa di antara mereka akan menjadi DJ tersohor,” ujar Elizabeth.

Elizabeth akan mengenalkan ‘How to be a Disc Jockey’ ke anak-anak ini selama 2 bulan. Orang tua murid sangat semangat walau mereka harus mengeluarkan biaya lumayan banyak ladies. Satu kali pertemuan, Ayah dan Ibu dari anak-anak ini harus membayar 2,3 juta rupiah. Wow lumayan ya! Tapi lucu lho melihat anak-anak ini bermain alat DJ. Mungkin kamu berminat mendaftarkan si kecil ke Cool Pony?

 

Source = Terselubung

Share
Tulisan ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan