Macaon, Seorang Seniman Jepang Membuat Origami Dari Kaleng Bekas

Siapa sih yang tidak tahu dengan Origami? Ya, sebuah seni melipat kertas menjadi berbagai macam bentuk, seperti Burung, Perahu, Pesawat dan masih banyak lagi yang lainnya.

Seni yang berasal dari Jepang dan diciptakan oleh seorang putri ini ternyata ada juga yang tidak menggunakan kertas sebagai medianya, melainkan sebuah kaleng. Aneh? Sudah pasti, ini dia foto-foto dari kaleng-kaleng origami tersebut yang dikutip dari riskydhe.mywapblog.com.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

All Image Source :

dailymail.co.uk

Keren sekali ya? Kesemuanya adalah hasil karya dari seorang Jepang yang bernama Macaon. Hobinya yang suka meminum Bir kalengan membuatnya berpikir kreatif, kaleng-kaleng bekas birnya tersebut dia daur ulang menjadi sebuah karya seni yang luar biasa bagusnya, presisi dan rumit tentunya. Tak semua orang dapat melakukannya.

Iya membuat figur tokoh-tokoh kartun, seperti pada foto di atas ada Buzz Lightyear dan Woody dari Toy Story, Decepticon dari Transformers, topeng penjahat Star Wars, Darth Vader dan pahlawan videogame, Super Mario. Tokoh robot karya Disney, Wall-E juga ada.

Ada juga tokoh favorit anak-anak di Jepang, monster listrik imut Pikachu. Kesemuanya dibuat berdasarkan warna asli dari kaleng, tanpa cat tambahan. Sungguh luar biasa.

Source = Terselubung

Share

Tinggalkan Balasan