Seorang Time Traveler Tertangkap Kamera Tahun 1940an


Sebuah foto pada tahun 1940-an menunjukkan seorang pria dengan pakaian modern berada di antara kerumunan orang-orang pada acara pembukaan kembali Jembatan South Fork di British Columbia, orang itu mengenakan kacamata hitam, modern dan memiliki kamera portabel. Tapi apakah hal ini merupakan misteri?

Bralorne Pioneer Museum terletak di Kolumbia, Kanada merupakan salah satu museum yang menyelenggarakan pameran secara online yang disebut Pameran Virtual. Berikut ini salah satu foto dari galeri pameran virtual yang menjadi topik pembicaraan kita kali ini, seperti dikutip dari xnews-hawkson-blogmisteri.blogspot.com

 

Apakah Anda melihat sesuatu yang tidak pada tempatnya? Atau mungkin, dari waktu? Pria dengan kacamata hitam sangat modern yang mengenakan T-shirt cap dengan sweater, sambil memegang kamera portabel!

Orang-orang pendukung teori penjelajah waktu berkata: ini adalah penjelajah waktu yang tertangkap kamera di 1940! Akhirnya, kami punya bukti!

 

Tentu saja orang-orang akan beranggapan bahwa ini merupakan bukti dari orang yang melakukan penjelajah waktu. Memang, setelah kita mempertimbangkan tentang perjalanan waktu yang mengubah segalanya. Tapi sebelum itu mari kita kembali ke realita. Anda mungkin akan bertanya lagi: Apakah ini adalah bukti foto seorang penjelajah waktu? Apakah benar demikian?

Sebagaimana dicatat, gambar tersebut memang dipamerkan melalui website resmi untuk museum Kanada. Ini adalah bagian dari pameran yang berjudul “Their Past Lives Here” dari Bralorne-Pioneer, dan telah dipamerkan ke publik sejak tahun 2004.

Benda-benda yang dianggap mencurigakan di foto tersebut adalah:

  • Sweater
  • Kacamata
  • Kamera

 

Penjelasan
Pakaian yang terlihat modern di foto tersebut ternyata telah ada dan dapat ditemukan pada 70 tahun yang lalu, dan digunakan sebagai style fashion sampai saat ini. Jika anda memperhatikan dengan teliti akan terlihat bahwa sebenarnya orang tersebut menggunakan pakaian yang sangat wajar di masa itu. Dia menggunakan sweater dan kaos rajutan didalamnya.

 

Kacamata yang digunakan sebenarnya sudah ada di tahun 1940an. Dan pernah digunakan oleh artis Barbara Stanwyck dalam film “Double Indemnity” 1994.

 

Kamera portable yang di pegang sebenarnya adalah jenis kamera kodak lipat (Kodak Folding Pocket model), yang telah ada pada awal abad ke 20.

 

Kisah-kisah orang yang melakukan perjalanan waktu yang menimbulkan kontroversi seperti Andrew Carlssin yang mengaku berasal dari tahun 2256 dan John Titor banyak diberitakan di media dan internet, tapi apakah benar atau HOAX belaka?

 

Source = Terselubung

Share

Tinggalkan Balasan