Wanita Berbibir Paling Elastis Sedunia


Ataye Eligidagn, wanita asal Ethiopia ini berhasil mencatatkan namanya ke dalam Guinnes World Records dengan rekor bibir paling elastis sedunia.

Seperti yang dikutip dari liputan6.com, wanita berusia 20 tahun ini dapat memasukkan cakram berbentuk lingkaran 59,5 cm dan berdiameter 19,5 cm ke dalam bibirnya. Ukuran cakram tersebut sendiri merupakan dua kali ukuran cakram rata-rata.

 

 

Ataye sukses mengalahkan pemegang rekor bibir paling elastis sebelumnya. Wanita asal Surma, sebelumnya memegang rekor tersebut dengan ukuran cakram berdiameter 15 cm.

Kebiasaan yang dilakukan oleh wanita dari Surma dan Mursi di Ethiopia ini adalah sebagai bentuk usaha untuk menarik perhatian sang suami.

Sebelumnya, seorang kru film asal Australia mengaku kaget setelah bertemu dengan wanita yang satu ini. Dalam kunjungannya ke Ethiopia selatan, sinemator bernama Abrahem Joffe itu bertemu dengan wanita unik yang memiliki bibir sangat elastis.

 

 

Abrahem dan para krunya yang sedang menjalani syuting serial dokumenter, bertemu dengan Ataye Eligidagn. Kru film dokumenter Canon Australia ini sangat kaget ketika mengetahui Ataye bisa meletakkan barang-barang berukuran besar di mulutnya.

Karena keunikannya tersebut, Abrahem kemudian berusaha memasukkan Ataye pada rekor dunia.

“Aku adalah penggemar Guinness World Records. Kupikir Ataye sangat luar biasa. Kalian akan langsung tahu saat menemukan sesuatu yang istimewa pada Ataye,” ujar Abrahem.

Share

Tinggalkan Balasan