13 Kematian yang Paling Konyol Dalam Sejarah


Yang namanya ajal itu pasti datang, dan bisa datang kapan saja dan dimana saja, serta datang dalam berbagai macam peristiwa. Jika Anda membaca daftar di bawah ini Anda akan memahami bahwa penyebab kematian dapat bervariasi, dan kadang-kadang konyol. Seperti dikuti dari versesofuniverse.blogspot.com, bisa dikatakan beberapa orang yang berada dibawah ini adalah orang-orang yang mengalami atau tertimpa “Kesialan” yang menyebabkan Kematian mereka …

 

1. Joao Maria de Souza dari Brasil tewas pada tahun 2013 ketika seekor sapi jatuh dari atap rumahnya dan menimpanya saat ia sedang tidur.

 

2. Clement Vallandigham, pengacara, tewas ketika ia tidak sengaja menembak dirinya sendiri, saat mencoba untuk membuktikan bahwa korban dapat menembak dirinya sendiri (dan kliennya terbukti tidak bersalah).

 

3. Senator AS, Michael F. Farley meninggal pada tahun 1921, karena sikat yang dia gunakan untuk bercukur terinfeksi virus anthrax.

 

4. Pada tahun 1900, fisikawan Amerika, Jesse William Lazear ingin membuktikan bahwa demam kuning berasal dari nyamuk dan, untuk membuktikannya, ia membiarkan nyamuk yang terinfeksi menggigitnya. Dia akhirnya meninggal karena penyakit ini, sekaligus berhasil membuktikan apa yang ia klaim.

 

5. Penjahit Austria Franz Reichelt percaya bahwa ia telah menemukan mekanisme yang bisa membuatnya terbang. Dia yakin akan penemuannya ini, sehingga ia mencoba melompat dari Menara Eiffel. Dan bisa anda tebak, kaena ia berada dalam daftar ini, mesinnya tidak bekerja dan ia pun meninggal.

Franz Reicheltdan Mesinnya

 

6. Pada tahun 1567, seorang pria yang memiliki jenggot terpanjang di dunia, terpeleset dan jatuh karena jenggot panjangnya tak sengaja terinjak olehnya saat ia berlari untuk menghindari kebakaran.

 

7. Aktor Inggris, Gareth Jones, meninggal karena serangan jantung saat bermain dalam sebuah drama siaran langsung di televisi. Menurut skenarionya, karakter yang ia mainkan memang seharusnya menderita serangan jantung dan mati, sehingga aktor-aktor lainnya tidak mengetahui bahwa kematiannya bukan akting semata (atau akting yang sebenarnya?).

 

8. Basil Brown yang fanatik makanan yang sehat, meninggal karena kebiasaannya meminum satu galon jus wortel setiap hari (sekitar 3.79 liter). Yah, ia percaya bahwa hal itu akan membuatnya lebih sehat tetapi yang terjadi justru sebaliknya. Mungkin Basil Brown terlalu berlebihan dalam mempraktekkan sebuah ungkapan “A Carrot A Day Keep A Doctor Away”

A Carrot A Day Keep A Doctor Away

 

9. Pada tahun 1992, Greg Austin Gingrich berpura-pura akan jatuh ke lembah Grand Canyon. Sayangnya, ia kehilangan keseimbangan, kemudian benar-benar jatuh dan benar-benar mati.

 

10. Ratu Siam (Kini Thailand) Sunanda Kumariratana, tenggelam pada tahun 1880 di depan banyak warga negara tanpa seorangpun menolongnya, karena ada peraturan yang melarang mereka untuk menyentuhnya dalam situasi apapun.

 

11. Isadora Duncan, seorang penari di awal abad 20, tewas ketika syal yang ia kenakan di lehernya terjerat dalam roda mobil convertible yang ia kemudikan, sehingga mematahkan lehernya.

 

12. Delapan orang meninggal di London pada tahun 1814, ketika sebuah tanki bir raksasa meledak dan 3500 barel bir membanjiri jalan-jalan.

 

13. Monica Meyer, walikota Betterton, Maryland, meninggal saat ia jatuh ke dalam kotoran manusia saat ia sedang memeriksa tangki limbah. Dia tenggelam sedalam 4,5 meter.

 

Ya, ajal memang pasti datangnya, hanya saja kita tidak tahu kapan dia datang. Untuk itu selalu bersiaplah untuk menanti kedatangannya …

Source = Terselubung

Share

Tentang Rinaldo Jonathan

Admin of this site.

Tulisan ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan