3 Bayi ini jadi viral gara-gara namanya terinspirasi dari anime Naruto

Brilio.net – Banyak yang percaya jika sebuah nama adalah doa. Jadi nggak heran jika setiap orangtua pastinya akan memberi nama anaknya sebagus mungkin. Harapannya tentu sang anak akan tumbuh besar sesuai dengan nama yang disandang.

Belakangan ini orangtua-orangtua sangat kreatif dalam memilih nama untuk sang anak. Selain dipengaruhi dari banyak referensi, nama untuk sang anak biasanya terinspirasi dari sesuatu yang dekat dengan orangtuanya.

Sebagai contoh tiga bayi yang baru saja lahir di tahun 2017 ini. Nama mereka terbilang unik, lantaran terinspirasi dari nama-nama yang ada dalam anime Naruto. Nama mereka pun langsung menjadi viral di media sosial.

Siapa saja nama mereka? Berikut ketiga bayi tersebut seperti dikutip brilio.net dari berbagai sumber di media sosial.

1. Senju Hasirama.

Nama Senju Hasirama pasti nggak asing bagi penggemar Naruto. Sosok hokage pertama dalam manga karya Masashi Kishimoto ini merupakan salah satu karakter terkuat.

Hal tersebut rupanya menginspirasi pasangan Tofik Hidayat dan Sati Maryama. Sang anak yang lahir pada 6 Mei 2017 diberi nama yang sama dengan sosok Hokage tersebut. Mungkin pasangan ini ingin anaknya menjadi sosok kuat dan berani seperti seorang Senju Hasirama.

2. Uciha Madara.

Sepuluh hari berselang, seorang bayi dari Temanggung, Jawa Tengah diberi nama Uciha Madara, yang tak lain adalah rival dari Senju Hasirama dalam cerita Naruto.

Yang jadi pertanyaan, apakah orangtua dari kedua bayi ini sudah janjian sebelumnya? Atau jangan-jangan mereka memang sengaja agar kelak kedua anak mereka dapat berjodoh? Wah, ada-ada saja ya.

3. Muhammad Putra Naruto.

Tak cuma di Indonesia, nama-nama dari anime Naruto rupanya jadi inspirasi bagi orangtua di Malaysia. Seorang bayi yang lahir pada 12 Februari 2017 diberi nama Muhammad Putra Naruto.

Sang orangtua, Mohd Shah Rizal membagikan momen kelahiran anaknya lewat akun Instagramnya. “Anakku, jadilah anak yang soleh dan jadilah insan yang berguna kepada agama dan negara. Berlatihlah sungguh-sungguh untuk menjadi Hokage suatu hari nanti. Amin,” tulis sang ayah.

Share

Tentang Rinaldo Jonathan

Admin of this site.
Tulisan ini dipublikasikan di Artikel. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan