37% Wanita Sudah Beli Gaun Pengantin Sejak Masih Jomblo

082200_gaunpernikahan

Perencanaan pernikahan biasanya dilakukan oleh pasangan yang sudah cukup lama menjalin hubungan asmara. Rasa sayang, nyaman dan saling percayalah yang membuat mereka yakin untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Dikutip dari detik.com, Namun menurut sebuah survei, rencana pernikahan tidak hanya dilakukan oleh mereka yang telah memiliki pasangan. Seperti dikutip dari The Huffington Post, 59 persen wanita yang masih lajang sudah mulai merencanakan pernikahan impian mereka.

Survei yang dilakukan oleh situs MyVoucherCodes ini, diikuti oleh 2.000 wanita yang masih single. Sebagian besar dari mereka mengaku telah membayangkan berbagai detail pernikahan sejak lama meski rencana naik ke pelaminan masih cukup jauh karena belum mengetahui siapa calon suami mereka.

Dalam merencanakan pernikahan ini, 11 persen wanita single sudah memilih gaun pengantin mana yang akan mereka pakai. Bahkan 37 persen dari mereka sudah membelinya.

Sayangnya, rencana pernikahan yang sudah disusun jauh-jauh hari ini, suka menimbulkan masalah. Terutama ketika mereka sudah menemukan calon pendamping hidup. 36 persen wanita mengatakan, rencana pernikahan mereka malah membuat calon suaminya takut. Karena itulah, dari sekian banyak wanita yang sudah membeli gaun pengantin impiannya, hanya 12 persen yang berani mengatakan kepada pasangan bahwa mereka sudah mempersiapkan pernikahan.

Source = Terselubung

Share

Tentang Rinaldo Jonathan

Admin of this site.

Tulisan ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan