4 Busana yang pantas dikenakan di pantai


Saat jalan-jalan ke pantai, gak mungkin donk kita pakai jas atau gaun… bakal ribet dan kepanasan. Nah, berikut ada 4 Busana yang cocok dikenakan di pantai, antara lain

 

1. Tanpa Busana

Yang ini banyak dilakukan oleh bule, kalo kalian pede sih sah-sah aja ke pantai tanpa busana.

 

2. Bikini

Busana ini yang paling banyak dipakai kalau ke pantai oleh kaum hawa, buat yang cowo jangan pakai bikini yah ke pantai

 

3. Batik

Ini nih yang lagi ngetrend! Selain jadi busana resmi, batik juga bisa buat nyantai di pantai

 

4. Hoodie + topeng

Yang ini jangan ditiru, di jamin gerah banget!

 

Source = Terselubung

Share

Tentang Rinaldo Jonathan

Admin of this site. Artis papan PCB. #zoneRinaldo #Controllerism Studio Demon, Stage Angel, Sleepy Developer, Smoke free. Kalkud SHS 2012, PCR G15.
Tulisan ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan