4 Cara Biar Gak Perih


Dimana-mana kalau perih tuh kurang enak gitu kan. Bikin jadi gak bisa mempercepat pergerakan. Biasanya sih yang ngerasa perih ceweknya. Kalo cowoknya sih Cuma geli-geli gimana gitu.

Nah sekarang kita bakalan ngasih tau caranya gimana supaya gak perih

 

Dikasih Salep
Iya dong ya, jadi kalau ceweknya luka gara-gara pake heels gitu, sebagai cowok yang baik, MBDC nyaranin kamu buat ngasih salep ke cewek kamu. Diolesinnya pelan-pelan ya. Biar gak perih. Boleh dengan kalimat pendukung seperti:

“dikit aja kok sayang, ntar juga enak”

 

Dilapis Perban Perekat
Kalo ceweknya gak suka dikasih salep, coba aja dikasih perban perekat. Jadi kalau kegesek-gesek bisa sekalian jadi pelindung gitu biar gak terlalu perih pas kegesek.

Kalau pacar kamu orangnya takutan gitu, bisa sekalian bilang:
“Harus tahan ya sayang, biar gak kegesek-gesek, aku pelan-pelan kok ini”

 

Pake Pelindung
Konsepnya sama kayak perban perekat, cuma yang ini lebih general. Pelindung bagi kamu maknanya apaan emang? Yaa kalo di bayangan kita sih semacam lapisan lembut yang terbuat dari karet gitu.

Jadi kalo pacar kamu make heels, tumitnya gak langsung kena ke mulut sepatu. Kasian kalo lecet kan perih.

 

Dibuat Basah Dulu
Sebenernya salah satu alesan yang bikin perih itu lecet. Yaaa biar gak lecet, basahin dulu sebelum masukin.

 

 

Kurang lebih gitudeh caranya biar gak perih.

Kamu dong sekali-kali sharing ke kita, gimana sih biar gak perih. Kasian tuh si Doni ngeluh perih mulu.

Source = Terselubung

Share

Tentang Rinaldo Jonathan

Admin of this site.

Tulisan ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan