4 Gejala Hubungan Cinta Akan Berakhir

4-gejala-hubungan-cinta-akan-berakhir

Tak ada pasangan yang ingin melabuhkan kisah cinta mereka pada perpisahan. Namun apa daya, kadang bertahan hanya akan menambah penderitaan. Biasanya ada beberapa tanda yang bisa menjelaskan bahwa hubungan Anda sedang berada di ujung tanduk. Apa sajakah tanda-tanda itu?

Berikut ini adalah ciri ciri hungan cinta yang akan berahir yang dikuti dari vemale.com :

Jarang Nampak Bersama

Memang sih romantisme itu nggak harus selalu bersama. Tapi sering tidak merasakan kebersamaan, bahkan ketika sedang bersama-sama itu merupakan adanya jarak di antara Anda berdua. Inilah waktunya untuk bicara dengan pasangan Anda.

Hubungan Yang Dingin

Dulu Anda dan dia saling perhatian dan hangat, tapi kenapa tiba-tiba semua terasa blank dan kurang bergairah saat saling bertemu? Biasanya kondisi ini ditandai dengan mudahnya tersinggung atau bertengkar satu sama lain. Mungkin sesuatu telah mencuri kehangatan Anda dengannya. Bicarakanlah..

Tak Menemukan Kesepakatan

Salah satu tanda bahwa hubungan cinta berada di ujung tanduk biasanya pada bagaimana Anda menyelesaikan masalah dengan pasangan. Umumnya kita akan lebih sering saling tuding dan mempertahankan ego, bukan mencari solusi atau mau berintrospeksi.

Mengungkit Dan Berbagai Janji Kosong

Salah satu penyebab kita sering bertengkar dengan pasangan adalah karena masalah yang sebenarnya belum sepenuhnya selesai. Oleh karena itu kita seringkali mengungkit di depan pasangan, yang sebenarnya seringkali merupakan senjata untuk membela diri tapi sekaligus menyakiti yang lain. Janji untuk berubah atau tak akan mengulangi kesalahan biasanya pun hanya tinggallah janji.

Source = Terselubung

Share
Posted in Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan