4 Hal Penyebab Wanita Cemburu Buta

penyebab-wanita-cemburu-buta-adalah-4-hal-ini

Cemburu adalah tanda cinta, dan setuju atau tidak, wanita sering mengalami yang namanya cemburu buta, atau cemburu yang berapi-api.

Sebagai makhluk yang perasa, bukan tanpa alasan wanita sering mengalami cemburu buta. Inilah 4 alasan mengapa wanita sering mengalami cemburu buta. Berikut ini adalah 4 hal penyebab wanita cemburu buta yang dikutip dari vemale.com

Pacar Sering Bohong

Bagaimana tidak cemburu dan curiga kalau punya pacar sering bohong. Hati rasanya was-was saat dia bilang ingin bertemu dengan temannya. Teman yang mana? Apakah teman perempuan? Apakah mantan pacarnya? Atau bisa jadi dia punya selingkuhan. Hal inilah yang membuat wanita berpikir yang tidak-tidak dan cemburu tanpa alasan.

Pacar Masih Dekat Dengan Mantannya

Siapa yang tidak cemburu bila pacar masih dekat dengan mantannya. Salah satu penyebab putus dan pernikahan yang batal adalah mantan pacar yang kembali. Jadi wajar dong kalau wanita cemburu buta bahkan marah ketika tahu bahwa pacarnya masih saja dekat dengan sang mantan.

Pacar Pernah Selingkuh

Mungkin Anda memaafkan perselingkuhan yang pernah dia lakukan. Tapi apakah hal itu bisa membuat hati tenang? Seringnya sih tidak. Anda jadi lebih was-was apakah dia akan selingkuh lagi. Anda jadi takut jika dia melakukan perselingkuhan sekali lagi.

Jarang Ketemu Pacar

Pacar yang tinggal di kota lain atau negara lain memang sering membuat hati was-was. Wajar juga jika wanita sering cemburu jika pacarnya jarang menelepon, lebih sering mengerjakan tugasnya atau mungkin dia lebih sering bertemu wanita cantik lainnya. Kadang cemburu buta inilah yang menjadi pemicu putusnya hubungan jarak jauh.

Bagaimana dengan Anda, apakah sering mengalami cemburu buta? Silakan bagi cerita Anda di kolom komentar.

Source = Terselubung

Share

Tentang Rinaldo Jonathan

Admin of this site.

Tulisan ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan