4 Hotel Berbentuk Unik di Dunia


Hotel-hotel memang di rancang dengan sangat mewah dan elegan, namun ada beberapa hotel yang sengaja di desain agak berbeda bahkan aneh. Bangunan hotel-hotel ini sangat tidak biasa, karna memiliki bentuk atau desain bangunan yang sangat unik, contohnya saja ada hotel yang menyerupai UFO. Nah, inilah ke 4 Hotel yang memiliki desain bangunan unik tersebut, seperti dikutip dari riskydhe.mywapblog.com.

 

1. Hotel UFO di Swedia

Salah satu hotel milik treehouse yang unik. Ya, hotel dengan konsep rumah pohon ini di desain menyerupai piring terbang yang fenomenal yaitu UFO. Di dalam ruangan UFO ini terdapat sofa, kasur, kamar mandi dan tempat makan.

Biasanya UFO ini di tempati oleh 4 orang saja, bisa juga lebih. Bentuknya memang sangat menarik, apalagi letaknya yang berada pada ketinggian pepohonan, jadi untuk menaikinya kita memerlukan sebuah tangga yang memang telah di persiapkan. Tertarik untuk menginap? Siapkan saja dana sebesar 3.300 SEK (Swedish Krona) atau sekitar Rp 4,8 juta untuk tidur di dalam UFO, wah cukup mahal juga tetapi sebandinglah dengan sensasi yang kita dapat.

 

2. Hotel Usus Manusia di Belgia

Ini lagi hotel dengan bentuk aneh dan nyeleneh. Hotel CasAnus namanya, sengaja di desain dengan bentuk menyerupai usus besar pada manusia dan yang paling lucu di bagian belakang hotel ini di bentuk seperti anus.

Selain bentuknya yang agak.membuat mual, hotel yang terletak di Belgia ini dapat membuat anda benar-benar nyaman di dalamnya, karna di desain dengan sangat nyaman dan lokasinya yang jauh dari bising perkotaan. Jika berminat sediakan saj bujet sebesar 120 Euro atau Rp 1.5 juta per malamnya jika ingin menginap di sana.

 

3. Hotel Pipa di Austria

Ingat film Doraemon kan? Di mana ada pipa di lapangan bermain yang menjadi tempat bersembunyinya Nobita bahkan tempat tidur siangnya. Jika ingin merasakan sensai yang sama, di Belgia ada sebuah hotel yang di desain berbentuk pipa, yang hanya memiliki panjang 2,6 meter saja.

Perabotan di dalamnya hanya ada ranjang, lemari, hingga lampu tidur. Ternyata, banyak turis dunia yang mencoba bermalam di sana. Hingga kini ada 20 pipa gorong-gorong yang bisa ditempati. Harga menginap mulai dari 23,8 Euro (Rp 298 ribu).

 

4. Hotel Tapal Kuda di China

Hotel dengan gedung menjulang tinggi, itu sudah biasa. Tapi di China, ada hotel yang berbentuk seperti tapal kuda. Hotel ini bernama Sheraton Huzhou Hot Spring Resort. Meski seperti tapal kuda raksasa, hotel ini penuh kemewahan. Hotel ini punya 27 lantai. Interior di dalamnya berupa 20.000 kristal Swarovski dan lampu kristal bergaya Eropa. Lantai di bagianlobi terbuat sari material batu giok putih, diimpor langsung dari Afghanistan, dan batu Tiger’s Eye yang diimpor langsung dari Brazil.

 

Source = Terselubung

Share

Tentang Rinaldo Jonathan

Admin of this site.

Tulisan ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan