5 Alasan Film Porno Di Larang Beredar


Di Indonesia film porno atau bokep merupakan sesuatu yang illegal. Bahkan siapa aja yang turut berpartisipasi dalam film porno tersebut harus siap buat jalanin hukuman penjara! Emang apa salahnya sih nonton bokep? Berikut 5 alasan kenapa film bokep dilarang beredar di Indonesia :

 

  1. Film ini tidak ada kejelasan yang mana jagoannya dan yang mana penjahatnya.
  2. Berbahaya karena tidak menggunakan stuntman.
  3. Tidak masuk akal karena ceweknya dikeroyok, ditusuk depan belakang tapi gak mati-mati malah yang kalah yang cowo.
  4. Dialognya religius, padahal bukan film rohani. karena yang ceweknya suka bilang “oh my god, oh my god”
  5. Ngomongnya juga suka plin plan, kadang yes kadang no.

 

dah jelas kan alasannya?

Source = Terselubung

Share

Tentang Rinaldo Jonathan

Admin of this site.

Tulisan ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan