5 Bayi Yang Lahir di Tempat yang Tidak Biasa


Bayi pada umumnya dilahirkan di rumah ataupun rumah sakit bersalin namun bayi bayi berikut ini kurang beruntung mereka di lahirkan ditempat tempat yang tidak biasa seperti di atas pohon sampai di restoran cepat saji.

Nah kamu mau tahu seperti apa kisah kisah bayi yang lahir ditempat yang tidak semestinya? Simak berikut ini, seperti dikutip dari unikgaul.com

 

1. Lahir di Pohon
Mungkin melahirkan di pohon terdengar seperti cerita mitos, Namun benar, Cheindza terjebak dalam banjir bandang di dekat kotanya Mozambique pada tahun 2000. Cheindza langsung memanjat ke pohon untuk menghindari bahaya buaya dan tinggal di atas pohon dekat atap rumah selama 4 hari. Di hari terahir, Cheindza melahirkan dan bahkan saat helikopter menyelamatkannya tali pusar sang bayi masih melekat.

 

2. Lahir di Restoran Cepat Saji
Seorang bayi terlahir di restoran fastfood McDonald di Vancouver, Washington dan sang ibu tak tahu jika hamil. Danille Miller bertugas shift malam di sana dan langsung berlari ke toilet karena merasa sakit. Rekannya Jaynae Herrera ikut berlari ketika menyadari Miller begitu kesakitan sampai gemetar hingga melahirkan bayi tepat di atas toilet. Miller menamai putra kecilnya dengan Austin.

 

3. Lahir di Kereta Api
Proses melahirkan Bhuri Kalbi di Rajasthan, India adalah sebuah mukjizat Tuhan. Kalbi melahirkan secara prematur saat berusia 7 bulan kandungan di atas toilet kereta api berjalan yang terjatuh ke rel kereta api. Ya, apa yang kamu baca benar. Kalbi tak sadar bayi kecil yang dia lahirkan di toilet kereta api itu lubangnya langsung menuju ke bawah rel kereta. Kalbi pingsan dan saat dia sadar, sang bayi kecilnya ditemukan masih hidup di rel. Hebat!

 

4. Lahir di Fifth Avenue
Seorang perempuan berhasil melahirkan bayi perempuan di Fifth Avenue, New York. Bayi itu disambut oleh tepukan penonton di Central Park dan dokter membantu proses kelahiran bayi itu di mobil SUV. Elizabeth Brew hanya berjarak kurang dari satu blok rumah sakit ketika sang bayi tinggal selangkah lagi menatap dunia sehingga membuat dokter bergegas ke lokasi dengan semua peralatannya. Setelah melahirkan bayi perempuan, Brew langsung menuju rumah sakit yang istimewanya dia melahirkan bayi lelaki kembaran satunya.

 

5. Lahir di Kantor Pos
Seorang bayi perempuan sehat terlahir di kantor pos Wisbech, Cambridgeshire sebelum paramedis tiba. Ibu dari bayi yang bernama Sonia Marina Nascimento adalah seorang Portugis yang berniat membeli sebuah barang di toko ketika sang bayi terlahir. Terlahir di kantor pos, Sonia kecil juga ditimbang melalui timbangan paket untuk mengukur beratnya sebesar 2,34 kg.

 

Source = Terselubung

Share
Posted in Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan