5 Cara Aneh Untuk Mengetahui Jenis Kelamin Bayi


Setiap orang tua yang ingin mengetahui jenis kelamin calon bayinya biasanya mereka akan melakukan pemeriksaan Ultrasonografi (USG). Namun, ada beberapa orang yang mempercayai cara aneh ini untuk mengetahui jenis kelamin calon bayi mereka. Penasaran? Berikut ulasanya yang dikutip dari unikgaul.com

 

1. Ngidam
Wanita yang mengandung anak perempuan lebih sering ngidam makanan yang manis-manis termasuk coklat, sedangkan jika wanita yang mengandung anak laki-laki akan lebih sering ngidam makanan yang asin dan masam. Itu menurut mitos dari beberapa orang.

 

2. Denyut jantung
Beberapa mitos mengatakan jika seorang wanita mengandung bayi laki-laki akan memiliki denyut jantung rata-rata di bawah 140/menit, sementara jika mengandung bayi perempuan akan memiliki denyut jantung di atas 140/menit.

 

3. Ukuran perut ibu hamil
Jika seorang wanita mengandung bayi perempuan perut ibu akan terlihat seperti semangka dan lebar, sementara jika mengandung bayi laki-laki perut ibu akan terlihat bulat dan menggantung ke arah bawah.

 

4. Bentuk wajah calon ibu
Jika bentuk wajah sang ibu menjadi lebih bulat maka kemungkinan mengandung anak permpuan.

 

5. Penampilan wajah
Jika mengandung bayi laki-laki, wajah sang ibu akan terlihat lebih cantik dari sebelumnya, sementara jika mengandung bayi perempuan wajah ibu terlihat lebih kusam dari sebelumnya.

 

Source = Terselubung

Share

Tentang Rinaldo Jonathan

Admin of this site.
Tulisan ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan