5 Kosmetik Termewah dan Termahal di Dunia

Models-Own-25-Carat-Gold-na

Beberapa brand kecantikan mengeluarkan produk kosmetik dengan harga yang bisa dibilang tidak masuk akal. Parfum dan kuteks dijual dengan harga ratusan miliar. Tertarikkah Anda? Berikut ini berbagai kosmetik yang dijual dengan harga miliaran rupiah yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

Foto : Cat Kuku Azature, Rp 2,4 miliar
Azature merupakan produk cat kuku termahal di dunia. Dalam setiap tabungnya mengandung 267 karat berlian hitam. Selebriti Kelly Osbourne pernah menggunakan kuteks dengan harga fantastis tersebut.
Foto : Parfum DKNY, Rp 9,5 miliar
Parfum ‘Golden Delicious’ dari DKNY seharga US$ 1 juta atau sekitar Rp 9,5 miliar. Keistimewaan parfum ini terletak dari botolnya yang dirancang oleh Martin Katz, seorang desainer perhiasan. Kemasan parfumnya dijadikan sebuah karya yang mewah, berlapiskan emas 14 karat dan ditaburi dengan 2700 berlian putih, 183 batu safir dan 2,43 karat berlian kuning. Hasil dari penjualan parfum termahal tersebut untuk disumbangkan ke yayasan yang melawan kelaparan.
Foto : Cat Kuku ‘Models Own Gold Rush’, Rp 1,2 Miliar
Cat kuku ini dijual seharga USD 130 ribu atau seharga Rp 1,2 miliar. Cat kuku eksklusif tersebut berwarna emas dan memiliki efek berkilau. Padahal formula ini tidak mengandung bahan emas sama sekali. Apa yang membuat mahal? Ternyata,  produk ini dikemas dalam sebuah tabung yang dihiasi dengan 1.118 berlian.
Foto : Lipstik & Maskara ‘Socialite Collection’, Rp 133 Miliar
Socialite Collection merilis paket kosmetik yang terdiri dari lipstik dan maskara seharga US$ 14 juta atau sekitar Rp 133 miliar. Tabung maskara bertahtakan 2500 berlian biru dan tabung lipstik dihiasi dengan 1200 berlian pink, yang dilapisi dengan 18 karat emas. Pantas saja harga kosmetik tersebut bernilai miliaran rupiah.
Foto Parfum Victoria’s Secret, Rp 4,9 Miliar
Parfum istimewa bernama ‘Bombshell Fantasy Fragrance’ itu seharga US$ 500 ribu atau sekitar Rp 4,9 miliar. Terang saja parfum tersebut bernilai miliaran rupiah, bukan kandungan aromanya yang terbuat dari bahan langka, melainkan botolnya yang bertabur bebatuan mewah.

Source = Terselubung

Share

Tentang Rinaldo Jonathan

Admin of this site.

Tulisan ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan