5 Minuman Beralkohol Paling Aneh di Dunia

Minuman beralkohol aneh

Salah satu wine terbaik yang harus Anda rasakan adalah “Wine ular”. Wine yang disajikan ini, terdapat ular di dalamnya. Dan dipercaya sangat ampuh untuk mengobati beberapa penyakit, seperti rematik dan kanker.

Selain wine ular, ada beberapa wine yang disajikan secara ekstrem, seperti wine kalajengking, dan wine tikus yang sangat populer di generasi muda. Di beberapa negara, Anda akan menemukan jenis wine ini. Dan harga yang diberikan sangat fantastis.

Selain jarang ditemukan, rasa wine ini sangat enak, bagi penikmatnya. Konsep dari penambahan bahan lain seperti ular, tikus dan kalajengking, berasal dari China. Di mana si sana ular digunakan untuk penyembuhan beberapa penyakit.

Berikut beberapa Wine aneh yang dikutip dari unik.inibaru.com :

Wine Ular
Ini merupakan salah satu minuman terbaik di dunia. Di dalam botol wine terdapat ular kobra yang telah didiamkan kurang lebih 3 bulan. Selain untuk rematik, ular dipercaya bisa membantu meningkatkan libido. Dan peminumnya, hanya boleh meminum dalam jumlah kecil.

Wine Tikus
Jika Anda memiliki penyakit yang parah, seperti asma dan masalah pada hati, maka wine tikus ini bisa menyembuhkannya. Di antara ramuan herbal China, akar dan bayi tikus sangat bermanfaat. Wine aneh ini menggunakan tikus yang telah difermentasikan, dan disimpan selama kurang lebih 3 tahun.

Bir Tupai
Seperti rasa bir bersoda, maka Anda akan menyukai bir dengan rasa tupai ini. Bir tupai ini merupakan salah satu bir yang kadar alkoholnya tinggi. Harga yang ditawarkanpun sangat tinggi.

Bacon Vodka
Ini adalah salah satu minuman beralkohol yang paling aneh, dan hanya penikmat daging yang bisa menikmatinya. Vodka ini juga mempunyai rasa daging yang telah dimasak.

Minuman keras Kadal
Di dalam minuman keras ini terdapat kadal, yang memiliki rasa seperti lendir, namun mempunyai harga yang sangat mahal. Hanya dalam satu tegukan, energi Anda akan langsung meningkat.

Source = Terselubung

Share

Tentang Rinaldo Jonathan

Admin of this site.
Tulisan ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan