5 Misteri Aneh Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

screen-shot-2010-09-11-at-9-20-47-am

Ada banyak hal yang telah terjadi di dunia ini, ada yang kita ketahui atau bahkan ada yang tidak kita ketahui karena telah terjadi dibagian negara lain, atau pu jauh dari lingkungan hidup kita.

Hal ini terjadi karena bumi sangat luas, dan banyak hal yang telah terjadi secara bersamaan, yang mungkin sangat aneh bagi manusia.

Nah, kali ini ada sedikit informasi mengenai hal-hal aneh yang telah terjadi tapi mungkin belum kamu ketahui. Hal-hal aneh tersebut mungkin menjadi misteri yang belum bisa terpecahkan.

Seperti dikutip dari palingseru.com, inilah dia ke lima misteri aneh yang telah terjadi dan belum kamu ketahui.

1. James Warson

James Warson merupakan seorang pria yang mendapat tantangan untuk balapan secara singkat dari kota Leamington ke Coventry yang berjarak 20 mil pada tahun 1873. Kemudian menurut seorang teman yang merekan perjalannya tersebut, James tiba-tiba saja menghilang saat ketika ia tersandung dan jatuh. Pihak polisi pun telah mencarinya dengan anjing pelacaka, tapi tidak juga menemukan James. Hingga sekarang James tidak pernah ditemukan.

2. Gnome misterius

Gnome merupakan sejenis kurcaci yang ditemukan oleh seorang pria yang bernama Jose Alvares secara misterius. Gnome tersebut ia temukan di kampung halamanya, yang secara tiba-tiba muncul begitu saja, dan kejadian itu ia abadikan lewat video.

3. Felicia Felix-Mentor

Semua masyarakat sekitarnya telah meyakini bahwa Felicia Felix-Mentor telah meningggal akibat penyakit aneh yang ia derita dan kemudian menjadi zombie pada tahun 1907. Namun kemudian pada tahun 1936, warga sekitar menmukan seorang yang berpakaian compang camping dengan tubuhnya kotor berada di desanya, dan masyarakat meyakini bahwa orang tersebut adalah Mentor.

4. Gef

Kisah ini terjadi pada tahun 1931, oleh keluarga Irving yakni James, Margaret, dan putrinya yang bernama Viorrrey. Saat itu ia mendengan suara aneh di balik dinding rumahnya, awalnya mereka mengira ia hanya lah tikus, tapi suara itu semakin lama semakin keras dan berubah-ubah, sebentar marah, terus menangis, menggeram seperti anjing. Kemudian mereka melihat di balik dinding tersebut dan mereka menemukan seekor musang yang dapat berbicara dan memperkenalkan dirinya sebagai gef.

5. Jejak kaki monster

Pada saat hujan salju terjadi di desa Devon pada tahun 1855, masyarakat menjadi sangat ketakutan karena mereka telah menemukan jejak kaki yang berukuran 1,5-2,5 inci hingga 9 inci di atas salju yang terlihat berjalan hingga 100 mil. Jejak kaki itu terlihat sngat tidak biasa, karena ukurannya yang sangat tidak biasa.

Source = Terselubung

Share

Tentang Rinaldo Jonathan

Admin of this site.

Tulisan ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan