7 Alasan Mengapa Traveling Bikin Kita Keren


Traveling ternyata dapat membuat seseorang menjadi pribadi yang lebih baik, atau jauh lebih keren dari sebelumnya. Kenapa bisa? Ini dia 7 Alasannya Mengapa Treveling Dapat Membuat Seseorang Jauh Lebih Keren. Berikut info yang dikutip dari riskydhe.mywapblog.com

 

1. MUDAH BERSOSIALISASI
Bagi sebagian orang, berbicara atau bertemu dengan orang baru adalah hal.yang menakutkan. Tetapi dengan Traveling, seseorang yang pemalu dapat berubah menjadi seorang yang terbuka dan dapat memulai percakapan dengan orang asing. Karna dengan traveling, intensitas kita dapat bertemu dengan orang baru sangatlah besar dan mau tak mau efeknya kita mendapat banyak teman baru.

 

2. MENINGKATKAN RASA PERCAYA DIRI
Secara tidak langsung, traveling akan menambah pengetahuan Anda, setidaknya pengetahuan geografis. Jika Anda banyak mendatangi destinasi sejarah dan budaya, pengetahuan tentang ilmu itu pun jadi makin bertambah. Masih banyak lagi pengetahuan yang bisa didapat, tanpa harus Anda hafalkan hanya dengan traveling.

Hal itulah yang dapat meningkatkan rasa kepercayaan diri, karna banyaknya ilmu pengetahuan yang di dapat. Dan orang yang kaya pengetahuan biasanya lebih mudah disukai banyak orang.

 

3. MUDAH BERADAPTASI
Kegiatan Traveling, memungkinkan kita untuk bertemu dengan orang baru sangat sering, hampir setiap hari malah. Orang-orang baru dengan berbagai macam karakter yang dimiliki. Hal ini juga yang mempengaruhi kita menjadi cepat beradaptasi.

Cara pandang kita juga akan cepat berkembang karna bertemu dengan orang-orang asing tadi. Bahkan kita dapat menilai sifat seseorang hanya dengan melihatnya saja.

 

4. LEBIH BERJIWA PETUALANG
Memberanikan diri traveling ke daerah dengan bahasa berbeda, atau menjelajah kota hanya dengan bermodal peta akan mengasah jiwa petualang Anda. Jadi, petualangan tidak hanya bisa didapat dengan kegiatan yang berhubungan dengan adrenalin saja, namun juga dengan tantangan.

Banyaknya pengalaman seperti ini akan membentuk jiwa Anda jadi lebih petualang. Anda dengan mudah mencoba hal baru tanpa terlalu banyak berpikiran buruk. Di mana, kebanyakan orang lain malas mencoba hal baru
karena akan keluar dari zona nyaman mereka.

 

5. LEBIH SEXY
Traveling akan membuat jiwa lebih bahagia dan bebas. Udara yang lebih bersih dari kota membuat kulit Anda lebih sehat. Aktivitas yang padat seperti trekking, naik sepeda, atau keliling kota dengan jalan kaki membuat tubuh Anda lebih sehat dan seksi dengan cara yang paling asyik. Kulit yang terkena matahari lebih enak dipandang daripada kulit yang pucat. Putih memang cantik, namun sawo matang lebih seksi.

 

6. TIDAK MATREALISTIS
Selama traveling, Anda akan menyadari betapa sederhananya kebutuhan Anda. Sebuah benda bisa digunakan untuk beberapa hal, tidak semua benda harus dibeli dan akan dibawa ke mana-mana Inilah yang membuat Anda lebih sederhana dan tidak materialistis. Karena Anda sadar, hidup tidak selamanya mengumpulkan harta. Melainkan bagaimana caranya berbahagia dengan apa yang ada.

 

7. LEBIH BAHAGIA
Tak ada yang lebih menyenangkan dari berada di dekat orang yang bahagia. Suasana hati yang baik akan membawa suasana hati sekitarnya ikut positif Nah, traveling secara tidak langsung akan mmembuat Anda lebih bahagia, lebih murah senyum dan lebih ringan tangan dalam membantu orang lain.

Dan banyak orang menyuakai dan welcome terhadap kedatangan kita. Happy Traveling.

 

Source = Terselubung

Share

Tentang Rinaldo Jonathan

Admin of this site.
Tulisan ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan