Sandiaga Pakai Pelembab Bibir Saat Dampingi Anies Wawancara

Ada satu kejadian yang menarik di tengah-tengah sesi wawancara antara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan awak media. Tepatnya ketika Anies dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno baru selesai menghadiri kunjungan kerja di Britama Arena Sports Mall, Selasa (12/12/2017).

Sandiaga yang sejak awal berdiri di samping Anies dan ikut mendengar pertanyaan awak media, tiba-tiba mengangkat sesuatu dengan tangannya. Sesuatu yang dipegang Sandiaga ternyata adalah pelembab bibir dengan kemasan warna putih. Sandiaga dengan santai memoles pelembab ke bibirnya, meski di hadapannya terdapat banyak kamera.

“Kering ya bibirnya,” kata seorang awak media yang berada di dekat Sandiaga.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat wawancara wartawan dengan awak media di kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (12/12/2017). Sandiaga terlihat mengenakan pelembab bibir di sela-sela wawancara.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat wawancara wartawan dengan awak media di kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (12/12/2017). Sandiaga terlihat mengenakan pelembab bibir di sela-sela wawancara.Istimewa

Continue reading

Share
Posted in Artikel | Leave a comment

NiceHash was hacked!

Oke, hari ini sedih parah. Website biasa tempat aku mining, kena hack!

Jadi buat kamu yang benar benar masih hijau soal cryptocurrency, memang berita ini ga ada gunanya. Karena bukan dari berita ini kamu belajar apa itu bitcoin.

Continue reading

Share
Posted in Artikel | Leave a comment

 

Share
Posted in Instagram | Leave a comment

Ableton Session View and Arrangement View

Hari ini, kita akan bahas apa perbedaan antara Session View dan Arrangement View, dan cara penggunaannya yang benar. Ini juga yang membuat Ableton Live unik. Tidak semua DAW mempunyai Session View.

Continue reading

Share
Posted in Tutorial | Leave a comment

BNPB Sebut Letusan Gunung Agung tak akan Separah 1963

Konferensi pers Penanganan Erupsi Gunung Agung - Dhaifurrakhman Abas.

Jakarta: Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Sutopo Purwo Nugroho, menyebut letusan Gunung Agung tidak akan separah tahun 1963. Ada sejumlah faktor yang menyebabkan hal itu.

“Kemungkinan terjadi kolom letusan seperti 1963, dari analisis sementara kecil. Jadi, kolom letusan tidak akan sebesar tahun 1963,” kata Sutopo dalam konferensi pers Penanganan Erupsi Gunung Agung di Graha BNPB, Jakarta Timur, Senin, 27 November 2017.

Continue reading

Share
Posted in Artikel | Leave a comment

Gunung Agung Berpotensi Alami Letusan Besar

Gunung Agung

‎Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) kembali menaikkan status Gunung Agung dari level III (Siaga) ke level IV (Awas). Kepala Bidang Mitigasi Gunung Api PVMBG, I Gede Suantika mengonfirmasi jika kenaikan status ini diberlakukan mulai pukul 06.00 Wita.

Radius bahaya pun berubah dari 6 kilometer menjadi 8 kilometer dengan zona perluasan dari 7,5 kilometer menjadi 10 kilometer ke arah utara-timur laut, tenggara-selatan dan barat daya‎.

Continue reading

Share
Posted in Artikel | Leave a comment

BNPB: Saat Ini, Jangan Sekali-kali Foto di Atas Gunung Agung

Kawah Gunung Agung [dok UGM dan BNPB]

Suara.com – Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana Sutopo Purwo Nugroho mengungkapkan umumnya wisatawan asing di Bali lebih takut Bandara Internasional Ngurah Rai tidak beroperasi ketimbang takut dengan erupsi Gunung Agung.

“Yang dikhawatirkan para wisatawan bukan karena erupsinya, tapi akses untuk pulang. Jadi terkait bandara yang close (yang mereka khawatirkan), terpaksa tetap tinggal lama atau mereka ke Jawa timur, ke Bandara di Juanda, kemudian Banyuwangi. Atau ke Yogyakarta, Semarang, Solo,” ujar Sutopo dalam konferensi pers di ruang Pusdalops Graha BNPB, Jalan Pramuka, Jakarta Timur, Senin (27/11/2017).

Continue reading

Share
Posted in Artikel | Leave a comment