Gratis domain .id di RumahWeb!

RumahWeb akan membagikan 500 domain gratis!
Kabar terakhir, pendaftaran domain Anything.ID gratis akan dibuka lagi besok Jumat tanggal 18 Maret 2016.

Gak sabar? Beli aja. Harga promo cuma 10 ribu rupiah (dimana harga biasanya 500 ribu rupiah!)
NB : Harga bayar PayPal sekitar 1,5$. Lebih mahal, tapi instan. Saya gak nyoba pake rekening sih.

Syarat pendaftaran domain .id adalah KTP penanggung jawab dan bukti hak merek (kalau ada). Saya sendiri cuma pake KTP sih.
Waktu aktivasi juga cuma 2 jam.

Dimana? Disini. Klik tuh. Kalau mau berterimakasih, nanti aja.

Saya tidak dibayar untuk bikin post ini. Saya bikin karena saya cukup puas dengan domain rinaldo.id punya saya :hammers

 

Promo gratisan udah habis vroh. Tapi yang ‘hampir gratis’ (10 ribu per domain) masih bisa.

Terima Kasih!

Saat ini promo domain Anything.ID gratis telah kami tutup.
Kami sangat terharu dengan antusiasme para pelanggan untuk mendapatkan domain Anything.ID sebagai wujud semangat nasionalis.

Share

Tentang Rinaldo Jonathan

Admin of this site.

Tulisan ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan