Hantu Sungguhan Muncul di Film Hantu Jepang


Musim panas selalu indentik dengan cerita horror di Jepang. Menyambut ulang tahun penayangannya yang ke-15 di TV, Honto ni atta kowai hanashi (“cerita seram yang benar-benar terjadi”) – atau disingkat Honkowa, menayangkan suatu film spesial yang ditanyangkan saat malam 16 Agustus. Selama penayangan, sesuatu yang tidak terduga terjadi!

— LANJUTKAN KALAU BERANI —

Honkowa sendiri adalah film dramatisasi dari cerita seram sungguhan. Dan pada saat penayangan itulah, menurut keepo.me, seluruh penonton Jepang menjadi ketakutan selama segment Yami e no shikaku (“melihat ke dalam gelap”), cerita seram mengenai Chihiro Morikawa, seorang wanita yang mempunyai kekuatan untuk melihat “sesuatu yang tidak bisa dilihat”.

 

Morikawa bertanya kepada rekannya, “Hei, Taeko-san, apa kamu pernah merasa kalau ada, seperti, seseorang di sebelahmu?”.

Taeko kemudian berkata, “Tidak juga, Morikawa-san, kamu jadi agak aneh.”

 

Dan, pada saat itulah !!!!!

Lebih baik kalian lihat videonya sendiri.

Beberapa pengguna internet lansung mengatakan kalau “itu hantu sungguhan!”.

Yang lain berkata kalau sang sutradara sendiri yang menambahkan wajah tersebut, terlihat hanya dalam waktu beberapa detik di kaca di belakang Taeko-san, yang dilakukan dengan sengaja untuk membuat kegemparan.

Yang lain, mengklaim kalau wajah tersebut adalah pantulan dari wajah kru yang sedang mengambil gambar. Kalau memang benar begitu, dia beruntung! Wajahnya jadi terpampang di seluruh internet tanpa melakukan tarian atau nyanyian atau aksi gila lainnya. Yah, walaupun mungkin ia tidak terlalu senang karena orang-orang meng-share gambar wajahnya dengan komentar “SANGAT MENAKUTKAN” atau “OMG SERAM BANGET!!!”.

Jadi, bagaimana menurut kalian: Apakah ini hantu sungguhan? Atau hanya fantasi?

Source = Terselubung

Share

Tentang Rinaldo Jonathan

Admin of this site.
Tulisan ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan