Joke: Janda Tujuh Kali


Suatu saat ada seorang janda (JD) sedang berbicang dengan teman wanitanya (TW).

TW : Apa! kamu janda udah 7 kali tapi masih aja virgin? Gimana rahasianya?

JD : Aku ga ada rahasia istemewa

TW : Trus gimana ceritanya?

JD : Suamiku yg PERTAMA profesinya sebagi Tukang Tambal Ban, Dia cuman sibuk cari Lubang aja

TW : Haahh! begok! lalu?

JD : Suami yg KEDUA adalah seorang Seniman Pelukis, bIsanya cuman Imajinasi doang Lalu digambar

TW : bego! Yang KETIGA?

JD : Huuh! apalagi dia, Yg ketiga mah Udah aki-ak’ cuman ngeliat udah selesai… belum ngapa-ngapainin juga

TW : wah, wah, wah selanjutnya?

JD : Yg KEEMPAT , Atlit Bilyard. ya tapi gitu, bukan Stiknya yg masuk, malah bolanya pengen dimasukin, mana bisa

TW : Haha, koplak tuch and then?

JD : Yg KELIMA Romantis abis jeng, Pembuat Puisi, saben malem cuman dibuatin puisi roman tp ga pernah nyentuh gw

TW : jiaacchhh… lalu lalu??

JD : Yg KEENAM, Guru Fisika. tiap mau gituan masih ngitung gaya gravitasi Bumi lah, tarik menarik antara dua benda lah, aahhh ribett, banyakan teori!

TW : ck.. ck.. ck.. yg Ketuju?

JD : Yg KETUJUH ini, benernya gwa Kesemsem banget Jeng, dia berprofesi sebagai tukang Pos, tapi cuman bisa jilat jilat doang. makanya semuanya gwa cerain! ga bisa menyenangkan masalah bilogis gwa

TW : wah.. wah.. yg sabar ya jeng.

JD : Tapi mudah-mudahan ntar yg KEDELAPAN sukses

TW : emang Profesinya apa?

JD : Dia Anggota DPR

TW : Trus apa hubungannya?

JD : Iya dong, soalnya dia kan suka SOGOKAN

TW : ….

 

Source = Terselubung

Share
Posted in Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan