Kutukan Blind Maiden, Halaman Web yang Berhantu


Kutukan kerap kali menjadi sebuah urban legend yang pernah kita dengar sehari-hari, bahkan kutukan kerap sekali diangkat ke dalam sebuah cerita bahkan film. Dunia supranatural kini tengah beradaptasi dengan perkembangan teknologi. Ada satu hal yang sangat menyeramkan terjadi dalam dunia maya, sebuah web spanyol yang mempunyai kutukan untuk siapa saja yang berkunjung, pasti akan dihantui seterusnya.

Seperti dikutip dari kisahkisahmisteridunia.blogspot.com, blindmaiden.com atau lebih dikenal dengan sebutan “Blind Maiden” adalah sebuah halaman web yang dipercaya sebagai web berhantu, dan sudah terbukti membuat beberapa orang yang berkunjung setelahnya dihantui beberapa pengelihatan hal-hal gaib, percaya tidak percaya, bahkan sampai ada peraturan atau rules bagi para perselancar dunia maya apabila akan berkunjung ke web ini, yaitu:

  • Pengguna harus sendiri, tidak ada teman atau kerabat yang menemani ketika berkunjung ke situs ini.
  • Sebaiknya berkunjung pada waktu tengah malam atau tepat pukul 12.

Usut punya usut ternyata situs tersebut bukanlah beralamat pada blindmaiden.com seperti yang diberitakan, sebaliknya pada situs blindmadelaine.com, dan beberapa waktu yang lalu situs tersebut resmi ditutup oleh pemerintah Spanyol akibat banyak warganya mengalami gangguan kejiwaan terhadap kutukan yang berada di dunia maya.

Bagi kalian yang masih penasaran dengan situs kutukan tersebut, simak videonya berikut:

 

 

Source = Terselubung

Share

Tentang Rinaldo Jonathan

Admin of this site.
Tulisan ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan