Pasangan yang Berhasil Melewati 10 Pertengkaran Ini Dijamin Bakal Langgeng Terus

Pasangan yang Berhasil Melewati 10 Pertengkaran Ini Dijamin Bakal Langgeng Terus

Di awal-awal pacaran atau bahkan saat masa pendekatan, hubunganmu dengan pasangan pasti penuh dengan bunga-bunga yang bermekaran. Pokoknya mesra terus, tak pernah bertengkar. Namun, lama-kelamaan kamu dan dirinya merasa semakin nyaman dan tidak lagi hanya menunjukkan sisi baik kalian. Pada masa inilah kecocokan kalian bakal menjadi tolak ukur kesuksesan hubungan kalian. Apakah kalian memang kerjanya bertengkar terus? Atau kalian selalu bisa menyelesaikan masalah di antara kalian? Nah, beberapa pertengkaran justru bisa membuatmu lebih dekat dengan pasangan, lho! Kalian jadi lebih mengenal satu sama lain sehingga cinta kalian pun tahan lama. Yuk, cek 10 jenis pertengkarannya di bawah ini.

1. 1-3ab312eef06f488037c298845dd4144a.jpg

“Sayang, menurutmu tadi aku terlalu galak ya waktu ngomong sama si mbak?”

“Iya, kamu kan kalau ngomong memang begitu.”

“Maksudmu aku kasar? Aku kalau ngomong sembarangan? Iya?”

 

2. 2-c4200ff49d1befb9b17a76a2b2f32e26.jpg

“Bajuku baru, lho! Bagus, nggak?

“Bagus, sih. Tapi kayaknya agak kekecilan, ya?”

“Jadi menurutmu aku kegendutan, gitu? Kamu mau suruh aku diet?”

 

3. 3-779693aac09c15fe0aef321f6b26e64d.jpg

“Kamu bagaimana, sih? Kenapa bisa terlambat jemput aku satu jam? Kamu ke mana saja memangnya? Kamu nggaktahu aku sudah capek seharian ini dan bosku juga marah-marah terus!”

“Kamu kok marah-marah begitu, sih? Aku juga lama karena kamu telpon aku terus selama di jalan, jadi susah konsentrasi waktu nyetir.”

“Jadi aku yang salah? Kamu tuh nggak ada pengertiannya sama sekali!”

 

4. 4-ad530ba9a20385f43c1251bbc62ebd78.jpg

“Sayang, itu siapa yang nge-chat kamu?”

“Oh ini, bukan siapa-siapa, kok.”

“Itu mantan kamu, kan? Kok kamu nggak bilang saja itu tadi siapa? Mau bohong, ya?”

“Aku bukan mau bohong, Sayang. Supaya kamu nggak berpikiran yang aneh-aneh saja, kok.”

“Terus kenapa nggak langsung mengaku saja? Kalian sudah sering chatting, ya?!”

 

5. 5-1759d257ef2f5bcd3c26b1dd9d22886d.jpg

“Sayang, kamu ingat hari ini hari apa?”

“Hmm, hari Kamis?”

“Hari Kamis saja?”

Nggak tau, hari Ibu, ya?”

“Kok hari Ibu, sih? Kamu lupa hari ini tanggal berapa?”

“Tanggal 19, Sayang. Hari apa, sih?”

“Hari ini anniversary kita, Sayang! Tuh kan, kamu lupa lagi! Sudah nggak penting ya, buatmu? Kamu memang nggakpernah peduli sama hubungan ini.”

 

6. 6-05e1e426f17d2d440b0cec3cd0d4ab2d.jpg

“Kamu seharian pergi ke mana, sih? Kok tidak bisa dihubungi sama sekali?”

“Aku tadi pergi shopping dan hang out sama teman-teman SMA-ku. Maaf ya aku nggak ada kabar.”

“Oh, jadi begitu? Kalau sudah bersama teman-temanmu aku dilupakan begitu saja? Sesusah itukah membalas pesanku? Kayaknya tadi kamu sempat nge-post di Path, deh!”

7. 7-146022f586eea2f16f61928ef99ed6ec.jpg

“Kamu kok lama sekali, sih? Kita jadi terlambat lagi, kan.”

“Iya, bingung pakai baju apa.”

“Tapi masa sampai satu jam! Kamu kan tahu aku tidak mau ketinggalan film ini. Lagipula pakai baju saja kenapa jadi ribet, sih? Kan kita cuma ke bioskop biasanya!”

“Jangan marah-marah, dong! Aku kan juga dandan begini supaya kamu senang. Memangnya kamu yang kalau pakai baju nggak ada bedanya dengan orang bangun tidur.”

 

8. 8-263a6a4f347bfc85d4cbb13bd03793d2.jpg

“Kamu sudah dengar lagu ini, belum? Keren banget, lho!”

“Ah, biasa saja. Musiknya pasaran.”

“Ih, nggak, ya! Kamu saja yang selera musiknya aneh!”

 

9. 9-ad1243fbbf90077be01dd6435ef3b50e.jpg

“Sayang, nanti malam mau jalan?”

Nggak.”

“Ya sudah, kamu istirahat saja ya di rumah. Kalau gitu nanti aku boleh pergi sama teman-teman?”

“Kamu nih, pacarnya lagi nggak enak badan malah mau ditinggal pergi bersenang-senang sendirian!”

“Lho, kan kamu katanya lagi nggak mau pergi? Mau aku ke rumah?”

“Ah, nggak usah sok baik deh, kamu!” *Padahal ngarep.*

“Kamu kenapa sih, Sayang? Lagi PMS, ya?”

“Jangan menyalahkan PMS, deh! Ini karena kamu memang nggak peka, tahu!”

 

10. 10-664961ca60923c8a86659461d563e4ed.jpg

“Enaknya kita makan apa, ya?”

“Terserah kamu.”

“Mau makan nasi goreng?”

“Jangan, kemarin aku baru makan itu.”

“Ya sudah, mau makan pasta saja?”

“Lagi nggak minat.”

“Terus makan apa, dong? Katanya tadi terserah.”

“Ya terserah, pokoknya aku nggak bisa mikir lagi.”

 

Meskipun kalian sering bertengkar, bukan berarti kalian saling membenci. Justru perdebatan itu menandakan kalian sudah mau terbuka satu sama lain dan berani membicarakan apa yang kalian inginkan. Perdebatan kecil akan selalu ada dan tak dapat dihindari. Tapi selama pertengakaran kalian tak ada yang disimpan jadi dendam, hubungan kalian akan semakin bersemi. Semoga langgeng, ya.

Sumber : Disini
Sementara itu yang manage blog ini cuma bisa merenungi nasib sambil mutar lagu ini : 

:hammer

Share

Tentang Rinaldo Jonathan

Admin of this site.

Tulisan ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan