Robin William Meninggal Bunuh Diri


Kabar duka menyelimuti Hollywood setelah aktor kawakan Robin Williams ditemukan meninggal dunia. Pria berusia 63 tahun itu, seperti dilansir whatanews.net, ditemukan Selasa (12/8) pagi WIB di rumahnya di California. Dugaan polisi sementara, Robin William meninggal karena bunuh diri.

Ini merupakan kehilangan besar bagi dunia perfilman Amerika Serikat. Williams adalah salah satu aktor terbaik yang dilahirkan Hollywood. Ia di antaranya membintangi film-film ternama seperti Popeye, Dead Poets Society, Aladdin, Jumanji, Hook, dan Bicentennial Man.

Pria yang juga terkenal sebagai komedian itu pernah meraih satu penghargaan Academy Award lewat aktingnya di film Good Will Hunting pada tahun 1997.

Pada 2006, Williams pernah masuk panti karena kecanduan alkohol. Di awal kariernya yang membawa namanya ke puncak ketenaran dalam serial komedinya, Mork and Mindy di tahun 1978-1982, Williams pernah berjuang mengatasi kecanduan pada narkoba. “Kokain menjadi tempat pelarian saya,” katanya pada People tahun 1988.

Robin Williams berhenti pakai kokain dan alkohol pada 1982 setelah istri pertamanya, Valerie, hamil anak mereka, Zachary, kini 31 tahun. Menjadi calon ayah dan kemudian kematian kawannya sesama komedian, John Belushi akibat overdosis narkoba membuatnya sadar bahaya kecanduan.

Source = Terselubung

Share

Tentang Rinaldo Jonathan

Admin of this site.
Tulisan ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan