Sista Ini Gunakan Playlist Untuk Putuskan Pacarnya

Yang namanya mengungkapkan keinginan hati untuk putus dari pasangan tentu gak gampang Gan. emoticon-Berduka (S) Alhasil banyak cara yang digunakan untuk menyampaikan keingingan untuk putus tersebut. Ada yang memilih mengatakan putus lewat pesan singkat, ada yang memilih mengatakan putus lewat surat, ada pula yang mengatakan putus langsung di depan yang bersangkutan.

Tapi yang dilakukan oleh perempuan yang satu ini berbeda Gan. Dia menggunakan playlist lagu untuk putus dari pasangan.

Sista Ini Gunakan Playlist Untuk Putuskan Pacarnya

Kirsten Titus dan pacarnya Wyat Hall sama-sama sedang bersekolah di Brigham Young University. Belum lama pacaran tapi Kirsten merasa bahwa mereka lebih cocok menjadi sahabat aja. Selain itu dia juga sudah tertarik dengan pria lain. Dia pun memutuskan untuk putus dari Hall menggunakan cara yang kreatif yakni dengan menggunakan playlist.

“I thought if I was going to end things with him I wanted to do it in a creative way,” she said. On Monday night, she sent him this playlist.

Sista Ini Gunakan Playlist Untuk Putuskan Pacarnya

Sekilas terlihat seperti tipikal playlist lagu biasa, tapi kalau ente memperhatikan judul lagunya yang sudah disusun oleh Kirsten dalam urutan tertentu ini ternyata membentuk kalimat yang menyiratkan bahwa dia sudah tertarik kepada orang lain.

“Do you still want to kiss me because I am kinda loving someone else,” begitu judul lagu-lagu dalam playlistnya kalau dirangkai.

Adeknya si Kirsten yang nemuin playlist ini langsung nge-share ke Twitter walaupun akhirnya saat kakaknya melihat postingan ini dia memprotes tindakan adiknya ini

Sista Ini Gunakan Playlist Untuk Putuskan Pacarnya

Trus cowoknya gimana? emoticon-Bingung

ya dia langsung paham sih maksud si ceweknya dari judul lagunya. Dia bilangnya sih gak patah hati tapi kita mah gak tau aslinya gimana ya emoticon-Ngakak (S) Hall mengaku memang hubungannya dengan Kirsten gak terlalu serius dan mereka bakal terus berteman. Hall juga merasa cara putus yang dilakukan oleh mantannya ini agak unik dan lucu.

Eh, dia juga bikin playlist balesan buat si mantan ceweknya ini loh Gan. Gak seperti Kirsten yang bikin banyak lagu dalam playlist untuk rangakaian kalimatnya, Hall cuma memasukan satu lagu ke dalam playlist. SFTU – (Shut the f**k up) emoticon-Ngakak (S)

Sista Ini Gunakan Playlist Untuk Putuskan Pacarnya

Boleh nih dicoba caranya buat yang pengen ngasih kode-kode putus ke pacar. emoticon-Ngakak

sumber
sumber

Share

Tentang Rinaldo Jonathan

Admin of this site.
Tulisan ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan