3 Destinasi Liburan Terbaik di Kota Malang untuk Menghilangi Kejenuhan dan Kepenatan

Jenuh dan penat dengan segala kepadatan rutinitas kegiatan kita dapat membuat kinerjakerja Anda akan menurun, sehingga hal ini akan merugikan sekali bagi diri sendiri maupun orang lain. Maka dari itu liburan yang berkualitas sangat dibutuhkan di saat seperti ini, melupakan sejenak segala tumpukan pekerjaan dan fokus untuk bersenang – senang.

Salah satu tempat obyek wisata yang dapat membawa Anda mendapatkan liburan berkualitas adalah dengan berpergian ketempat yang dipenuhi dengan pemandangan alam yang indah disertai udara menyegarkan. Tentunya hal ini akan memberikan efek tersendiri bagi jiwa kecil Anda. Maka dari itu, Anda dapat mencobanya untuk berpergian ke kota Malang.

Sumber : Wikipedia
Sumber : Wikipedia

Kota ini walaupun terbilang terpadat penduduknya di Indonesia, tetapi tidak penuh sesak sehingga udara segar bisa Anda dapatkan di kota ini. Hal ini pun juga dikarenakan letak geografis kota Malang yang berada di dataran tinggi, oleh sebab itu banyak tumbuhan dan bunga – bunga yang indah menghiasi kota. Maka tak ada salahnya menyebut kota Malang sebagai kota Bunga, tentunya hal ini akan meyegarkan mata Anda melihat bunga berbagai macam dan warna.

Lalu apa saja obyek wisata yang dapat Anda kunjungi di kota Malang? Maka dari itu, kesempatan kali ini kami akan memberikan 3 referensi terbaik kota Malang yang dapat Anda kunjungi untuk menghilangi segala kejenuhan dan kepenatan rutinitas Anda. Inilah 3 destinasi wisata tersebut.

  1. Atria Hotel Malang
    Termasuk hal utama yang harus Anda perhatikan saat berlibur adalah menentukan tempat penginapan terbaik untuk kualitas istirahat terbaik Anda. Melakukan pencarian hotel terbaik di kota malang menggunakan salah satu brand online travel agent Traveloka, mata kami tertujukepada hotel yang satu ini yaitu Atria Hotel Malang.Berlokasi di Jalan Letjen S. Parman Nomor 87, Malang, membuat hotel ini memiliki lokasi yang strategis untuk kemudahan akses karena terletak di pusat kota. Akses ke bandara Abdul Rachman Saleh dan stasiun kereta Malang dapat sangat mudah diakses melalui hotel berbintang 4 ini, yang terletak di radius kurang dari 9 km.

    Lalu untuk masalah harga sewa per malam kamarnya, Atria Hotel Malang berada di urutan pertama untuk hotel termurah berbintang 4 di kota Malang. Dengan harga sebesar Rp508.675,-  Anda sudah dapat menikmati kamar deluxe yang disediakan oleh pihak pengelola hotel dengan berbagai macam kelebihan fasilitasnya. Yang tentunya akan menjamin kualitas istirahat terbaik Anda.

    Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

  2. Eco Green Park
    Untuk pilihan liburan plus edukasi untuk si kecil, maka inilah tempat yang tepat yaitu Eco Green Park. Disinisi anak akan diajarkan betapa pentingnya untuk menjaga keseimbangan lingkungan, dikarenakan disini terdapat edukasi untuk pemeliharaan lingkungan ditambah dengan adanya kebun binatang mini.Saat pertama kali memasuki Eco Green Park Anda akan disambut dengan patung gajah besar yang dibangun menggunakan kumpulan televise dan alat elektronik bekas lainnya. Tentunya dengan adanya hal ini sudah memberikan gambaran singkat untuk menjaga lingkungan. Lalu di dalamnya juga terdapat edukasi lainnya seperti Wahana Jungle Adventure yaitu pengalaman menarik menaiki kereta di dalam hutan buatan sambil menangkap pemburu binatang liar.

    Untuk dapat memasuki wahana ini, Anda hanya mengeluarkan biaya tiket sebesar Rp40.000,- di hari biasa dan Rp60.000,- pada akhir pekan. Dengan harga yang terjangkau tersebut Anda sudah bisa menikmati segala fasilitas hiburan yang diberikan oleh pihak pengelola.

  3. Batu Night SpectacularPada malam harinya Anda dapat menikmati suasana terbaik kota Malang di Batu Night Spectacular. Suasana yang diberikan memang seperti pasar malam, tapi tidak seperti pada umumnya, disini Anda akan disuguhkan dengan pemandangan parade lampion di Lampion Garden. Perpaduan warna dan cahaya menghiasi waktu malam Anda di atas air.

    Selain itu, Anda juga dapat menikmati beberapa wahana menarik disini sepertik omediputar dan kuda – kudaan buatan, yang merupakan cirri khas pasar malam. Tetapi yang membuatnya berbeda dengan adanya wahana rumah hantu, art trick, gravitron, avatar dan baby wheel yang dapat Anda coba untuk semakin mengisi waktu malam Anda di kota Malang.

    Sumber: anekatempatwisata.com
    Sumber: anekatempatwisata.com

    Itulah 3 destinasi liburan terbaik di Kota Malang yang dijamin dapat menghilangi segala kepenatan dan kejenuhan atas rutinitas kegiatan sehari – hari Anda. Semoga liburan Anda menyenangkan.

Share

One thought on “3 Destinasi Liburan Terbaik di Kota Malang untuk Menghilangi Kejenuhan dan Kepenatan”

Tinggalkan Balasan