Inilah Alasan Kenapa Samsung Galaxy S8 ‘Haram’ Pakai Casing!

Inilah Alasan Kenapa Samsung Galaxy S8 'Haram' Pakai Casing!

Samsung Galaxy S8 saat ini bisa dikatakan sebagai smartphone paling canggih yang ada di muka bumi. Banyak orang terpukau karena melihat indahnya desain yang dari Galaxy S8. Apakah kamu salah satunya?

Tapi, apa jadinya jika smartphone flagship sebagus ini dipasangkan sebuah casing? Sebelum memasangnya, kamu harus tahu dulu alasan kenapa Samsung Galaxy S8 haram kalau menggunakan casing.Inilah Alasan Kenapa Samsung Galaxy S8 ‘Haram’ Pakai Casing!

1. Bodi Terlalu Besar

Brader, Samsung Galaxy S8 memiliki bodi yang cukup besar. Dengan ukuran layar 5,8 inci, maka itu sudah membuat kamu kewalahan dalam menggenggamnya. Bayangkan saja kalau kamu tambahkan casing, maka dapat dipastikan makin sulit kamu untuk menggenggam smartphone tersebut.

2. Gak Terlihat Menawan

Kamu tahu kan seberapa indahnya bodi dari Samsung Galaxy S8? Nah, apabila kamu memasangkan casing, maka sudah jelas itu akan merusak pemandangan kita dari indahnya desain Galaxy S8. Terus, buat apa kalau kamu punya HP tersebut malah ditutupi? Jadi gak menawan lagi dong.

3. Gak Bisa Pamer

Membeli smartphone sekelas Samsung Galaxy S8 itu adalah sebuah kebanggaan. Dengan begitu, kamu pasti pengen dong pamer kepada siapapun itu, baik sahabat, orang tua, atau bahkan orang tak dikenal sekalipun. Makanya, kalau kamu menutupinya dengan casing, kamu gak akan bisa pamer lagi. Sudah punya HP mahal tapi gak pamer, buat apa?

Itu dia alasan utama kenapa Samsung Galaxy S8 haram kalau menggunakan casing.

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Samsung atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

Share

Tinggalkan Balasan